بِسمِ اللَّهِ الرَّحمٰنِ الرَّحيمِ ﴿١﴾ الحَمدُ لِلَّهِ رَبِّ العٰلَمينَ ﴿٢﴾ الرَّحمٰنِ الرَّحيمِ ﴿٣﴾ مٰلِكِ يَومِ الدّينِ ﴿٤﴾ إِيّاكَ نَعبُدُ وَإِيّاكَ نَستَعينُ ﴿٥﴾ اهدِنَا الصِّرٰطَ المُستَقيمَ ﴿٦﴾ صِرٰطَ الَّذينَ أَنعَمتَ عَلَيهِم غَيرِ المَغضوبِ عَلَيهِم وَلَا الضّالّينَ ﴿٧
PASANG IKLAN GRATIS KAMU

Nama
Email
URL (Web/Blog)
Banner
Isi Iklan
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Powered byEMF Web Form

PERSYARATAN PASANG IKLAN SPONSOR

DDAI (Dasar-Dasar Agama Islam) dibentuk oleh Rofiuddin bukan atas dasar menggurui siapapun, akan tetapi hanya sebatas mengamalkan ilmu santri saja, dan untuk menambah pengetahuan Rofi dari Muslimin Muslimat yang lebih paham tentang Islam. Jadi pada intinya Rofiuddin bukanlah seorang ulama atau kiyai yang menguasai ilmu agama, sekali lagi ane katakan bahwa Rofiuddin hanya seorang santri yang sedang menjalankan sunnah Rasulullah SAW yaitu menuntut ilmu dan dakwah Islamiyah.

Kenapa DDAI (Dasar-Dasar Agama Islam) membutuhkan sponsor atau membuat halaman iklan seperti ini? mungkin itu pertanyaan yang muncul di benak saudara. Perlu Rofi jelaskan bahwa DDAI ini ditujukan karena mengharap ridho Allah semata, demi pendalaman agama Islam untuk pribadi Rofi dan masyarakat pada umumnya. Namun mungkin pembuatan DDAI ini tergolong nekat, karena Rofi tidak memiliki komputer atau laptop. Semua ini Rofi kerjakan di Warung Internet (Warnet) yang berpindah-pindah untuk mengembangkan DDAI ini.

Namun karena keterbatasan Rofi dalam mengembangkan DDAI ini, dan semangat dakwah masih terus mengalir dalam jiwa ini, maka Insya Allah Rofi akan tetap istiqomah mempertahankan DDAI ini. Dan izinkan Rofi yang kesehariannya mengajar di Madrasah Ibtidaiyah (SD) swasta ini mengajak saudara-saudara sekalian untuk ikut mengembangkan DDAI demi mengharap ridho Allah SWT, dengan cara memasang iklan sebagai infak buat DDAI.

Persyaratan iklan yang akan dipasang sebagai berikut :
  1. Tidak mengandung pornografi dalam isi iklan/blog/web.
  2. Tidak mengandung hasutan atau permusuhan dalam isi iklan/blog/web.
  3. Tidak ada unsur Komunisme atau Atheisme dalam isi iklan/blog/web.
  4. Tidak mendukung penjajahan dan kekerasan dalam isi iklan/blog/web.
  5. Pasang Iklan bebas apa saja selain ketentuan nomor 1-4 di atas.
  6. Pembayaran dengan cara transfer ke : Bank Mandiri, Cabang Bekasi Bulak Kapal. Nomor rekening : 156-00-0104098-1, atas nama : Ropiudin
  7. Jika formulir dan pembayaran sudah anda kirim, tapi isi atau baner iklan tidak memenuhi persyaratan nomor 1-4 di atas, maka iklan tidak akan dipasang, dan pembayaran tidak dapat dikembalikan.
  8. Iklan terpasang selama satu bulan = 30 hari, atau dapat juga lebih dari satu bulan dengan melipat gandakan pembayaran. Untuk pemasangan Iklan lebih dari satu bulan, cantumkan "lama bulan" setelah nama panggilan anda.
  9. Iklan yang sudah terpasang dapat dirubah dengan pengiriman formulir ulang, tanpa pembayaran selama masih dalam satu bulan = 30 hari. Untuk konfirmasi perubahan iklan cantumkan "RUBAH" setelah nama lengkap anda.
  10. Diskon 2 bulan untuk pemasangan selama satu tahun.
  11. Diskon 1 bulan untuk pemasangan 6 bulan.
  12. Bebas biaya (GRATIS) untuk iklan pengajian atau tabligh akbar dan acara keagamaan Islam lainnya. Iklan ini akan dipasang satu minggu sebelum acara.

JIKA ANDA TELAH SETUJU DENGAN PERSYARATAN DI ATAS SILAHKAN ISI FORMULIR INI

Nama Lengkap
Nama Panggilan
Email
Nama Bank
URL Web/Blog
URL Banner
Pilih Ukuran






Isi Iklan
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]


Powered byEMF Contact Form